Jual Paket Tetralogi Saptuari | Buku Saptuari Sugiharto Billionairestore

Paket Tetralogi Saptuari Sugiharto Billionairestore

Paket buku tetralogi saptuari sugiharto
Paket Buku Tetralogi Saptuari Sugiharto Kembali Ke Titik Nol, Berani Jadi Taubaters, Mencari Jalan Pulang, dan buku penutup dari tetralogi Saptuari Doa Tak Tertolak.


Harga normal : Rp 514.000
Harga Diskon : Rp 397.000

Berat :1400 gram

Baca Juga : http://juraganbukubillionaire.blogspot.com/2018/07/paket-tetralogi-saptuari.html

TENTANG PENULIS

Saya Saptuari Sugiharto,

Saat ini Saya sedang mengembangkan usaha Kaos Jogist dan Tengkleng HOHAH di Jalan Wonosari KM7 Jogja.Selain itu, Saya aktif berbagi ilmu di seminar-seminar wirausaha di berbagai kota, dari kampus hingga perusahaan ternama yang ingin mendapatkan inspirasi dari Saya. Saya juga sudah menulis 7 buah buku, yaitu: Tweet Sadiz Bikin Mringis, Tweet Sadiz Bikin Eksis, Catatan Indah Untuk Tuhan, Kembali Ke Titik Nol, Berani Jadi Taubaters, Mencari Jalan Pulang, dan buku penutup dari tetralogi Saptuari Doa Tak Tertolak.

Pesan Saya,

“Hidup hanya sekali…
Menjadi manusia biasa? Atau berikan yang terbaik untuk dunia..

Setiap kebaikan adalah bekal kesuksesan nanti di akherat sana..

Terusss bergerak!!
Sampai ketemu di pintu surga..”

Cara Pesan Paket Trilogi Saptuari bisa klik di bawah ini >>

http://billionairestore.co.id/res-burhanrengas/69-detail-Paket-Tetralogi

Bisa Pesan via Whatsapp




Kunjungi Toko Buku kami :


Buku Dewa Burhan Rengas
http://bit.ly/Senjatapengusaha
Ahmad Burhan
Ahmad Burhan

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment